[INFO GAME] Nero pamerkan gerakan aksi pertarungan yang sangat fantastis dalam Devil May Cry 5!



Ani-Soft.web.id - Kehadiran Nero pasti akan di tunggu-tunggu dalam game Devil May Cry. Pada hari Selasa Channel Youtube resmi CAPCOM mulai tampilkan Gerakan Pertempuran Nero yang sangat Fantastis dalam video game Devil May Cry 5.


Game ini akan dirilis pada 8 Maret untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Edisi Deluxe dari game ini akan mencakup empat senjata Deal Breaker eksklusif, Live action cut scene, 12 trek musik pertempuran dari empat game pertama Devil May Cry , dan senjata Dante Cavaliere R.

Sinopsis :

Beberapa Tahun telah berlalu sejak peristiwa Devil May Cry 4 , dan banyak yang telah terjadi. Pemburu iblis muda Nero telah kehilangan lengan iblis Pembawa Iblisnya ... tapi hei! Dia sekarang memimpin cabangnya sendiri dari bisnis berburu iblis Devil May Cry . Untuk menebus lengan yang hilang itu, dan mempertahankan peringkat style, dia meminta bantuan ahli kerajinan Nico, karakter baru dalam seri ini, untuk membantu dan membangun berbagai jenis lengan palsu yang membuka kemampuan tempur badass baru dan kekuatan yang destruktif.

Sumber: ANN
Powered by Blogger.